Audiensi dengan Bupati, PWI Lamteng Paparkan Program Kerja

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Tengah melakukan audiensi dengan Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto, Jumat (15/11/2019).

Audiensi yang berlangsung di rumah dinas bupati ini, PWI Lamteng memaparkan sejumlah program kerja yang sudah dan akan dilaksanakan kedepan. Dikatakan Ketua PWI Lamteng, Ganda Hariyadi, pihaknya sudah membangun aula ukuran 6 x15 meter.

Lalu ruang hotspot berukuran 4 x 7 meter dua lantai yang sudah tahap penyelesaian. Kemudian, PWI Lamteng berencana menyelenggarakan uji kompetensi wartawan (UKW) di awal tahun depan, mengikuti Hari Pers Nasional 2020 di Kalimantan Selatan.

“PWI Lampung Tengah juga mempersiapkan segala sesuatunya selaku penanggung jawab salah satu cabang olah raga pada Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2020,” papar Ganda.

Menanggapi hal itu, Bupati Lamteng Loekman memberikan dukungannya. “Saya selaku bupati sangat mendukung semua program kegiatan. Tolong diajukan anggarannya. Nanti kita akan pelajari dan pilah pos mana saja yang dapat kita utamakan,” ujar Bupati.

Dalam audiensi tersebut diikuti puluhan wartawan yang tergabung di PWI Lamteng. Baik pengurus ataupun anggota. Terlihat pula jajaran pengurus PWI Cabang Lampung yang dipimpin Sekretaris, Nizwar Gazali. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *