Peringati Hari Ayah Sedunia, Tunas Toyota Bagi-bagi Cokelat

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Tanggal 12 November merupakan Hari Ayah Sedunia. Pada moment ini mungkin tidak sama seperti peringatan Hari Ibu yang selalu menjadi wujud ungkapan rasa cinta kepada para Ibu.

Diler Tunas Toyota Bandarjaya juga menjadikan Hari Ayah dengan berbagi kebahagiaan kepada konsumennya yang datang langsung untuk mencari mobil Toyota. 

Bambang Irianto (56) dan Ahmad (40) adalah warga yang sengaja datang dari Way Abung Tulang Bawang Barat untuk mencari mobil Toyota Avanza. Amat mengaku sempat terkejut ketika tiba-tiba Karyawan Tunas Toyota memberinya snak cokelat.

“Kaget saya karena kok dikasih snak, dan ternyata karena memperingati Hari Ayah Sedunia, saya baru tahu sekarang dan rasanya senang. Semoga nanti saya bisa menjadi Ayah yang baik bagi anak anak saya, dan para Ayah bahagia bersama keluarga tercinta,” ungkap Ahmad.

Senada dengan Bambang yang menambahkah, dirinya merasa lebih senang karena Diler Tunas Toyota menjadi lebih dekat. “Tentunya saya tidak lagi sulit untuk memilih mobil Toyota yang menjadi pilihan saya dan keluarga, ditambah sambutan hangat dari karyawanya menjadi lebih senang berada disini, “ujar Bambang yang mengaku menyukai produk Toyota dengan alasan purna jual tetap bertahan. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *