Pilkakam Serentak, Nyono Rahadi Kembali Pimpin Kampung Liman Benawi

Radarlamteng.com, TRIMURJO- Calon petahana kepala kampung (Kakam) Kampung Liman Benawi, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) Nyono Rahadi, S.A.P kembali memimpin.

Kembali dipimpinnya kampung tersebut setelah calon incumbent tersebut mengalahkan penantangnya Agus Meo pada pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) yang di gelar serentak se-Kabupaten Lamteng, pad Kamis (7/11/2019) lalu.

Berdasarkan hasil akhir pada penghitungan perolehan suara dari dua peserta, Nyono Rahadi berhasil mengalahkan penantangnya dengan meraih suara sebanyak 1397 suara, sedangkan lawannya hanya meraih 1145 suara.

Dengan begitu, Nyono sapaan akrabnya itu sudah dapat dipastikan kembali memimpin Kampung Liman Benawi untuk yang kedua kalinya.

Saat di konfirmasi terkait kemenangannya, Nyono mengungkapkan rasa terimkasihnya kepada seluruh masyarakat khususnya Kampung Liman Benawi yang telah memberikan kesempatan untuk mengabdi kembali kepada masyarakat.

“Atas nama keluarga kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat, wabil khusus kepada tim yang telah mengantarkan saya kembali mengabdi kepada masyarakat Kampung Liman Benawi ini, semoga amanah,” terangnya Nyono.

Dirinya pun berharap dan mengimbau kepada seluruh masyarakat dan tim baik pendukung nomor urut 01 maupun nomor urut 02 agar bersama-sama bersatu demi kemajuan kampung yang dipimpinnya.

“Kepada semua tim, baik tim 01 maupun 02, demokrasi telah usai, mari bersatu, karena sekarang tidak ada lagi 01 ataupun 02, mari bersama-sama kita bersatu demi terwujudnya Kampung Liman Benawi yang maju dan lebih baik lagi,” harapnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *