Jalan Sehat Dan Senam Masal Ramaikan HUT ke 55 Kampung Poncowati

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Ratusan masyarakat Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggibesar, Minggu pagi (27/10/2019) mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam masal yang digelar panitia, dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kampung Poncowati ke 55.

Pelepasan ratusan peserta itu, ditandai dengan pengibaran bendera yang dibuka Camat Terbanggibesar Fathul Arifin S.I.P.,M.M, didampingi anggota DPRD Lamteng Lambok Nainggolan beserta Kepala Kampung Poncowati Gunawan Pakpahan.

Antusias masyarakat kampung tersebut semakin menjadi, saat panitia menyiapkan puluhan hadiah menarik serta doorprize kulkas dan TV dengan cara mengundi kupon yang diperoleh peserta jalan sehat.

“Ya kita siapkan hadiah bagi peserta yang beruntung. Hadiah ini diberikan donatur kita, salah satunya anggota DPRD Lamteng, Lambok Nainggolan yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan ini. Mewakili panitia saya ucapkan terimakasih kepada beliau,” ujar Kakam Gugun sapaan akrabnya disela-sela kegiatan berlangsung.

Masih dikatakannya, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, yang diwakili Camat Terbanggibesar yang telah hadir dalam mensukseskan kegiatan ini. Acara puncak HUT yang jatuh pada 31 Oktober nanti, diprediksi akan lebih ramai lagi mengingat akan ada festival karnaval dan kegiatan lainnya.

“Terlebih kita juga mengundang orang nomor satu di Lamteng untuk dapat hadir ditengah-tengah masyarakat dan tamu undangan dari seluruh Kampung Trans-AD. Harapan saya beliau dapat menyempatkan diri untuk hadir,”  tandasnya. (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *