Siti Maisaroh, Nasabah BRI Penerima Hadiah Grandprize Toyota Avanza

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Ungkapan bahagia dirasakan Siti Maisaroh, nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Gunungsugih, Kantor BRI Cabang Bandarjaya, saat menerima langsung hadiah Grandprize berupa satu unit Toyota Avanza New Facelift, Jum’at (18/10/2019). Ya, Siti Maisaroh merupakan salah satu nasabah BRI yang beruntung pada penarikan undian Simpedes Periode I tahun 2019 yang diadakan di Lapangan merdeka Kampung Adijaya beberapa waktu lalu.

Pemimpin Cabang BRI Bandarjaya Ary Juwono menyerahkan hadiah Grandprize Toyota Avanza New Facelift kepada Siti Maisaroh di halaman Kantor BRI Cabang Bandarjaya. Usai menerima kunci mobil, Siti Maisaroh mencoba kendaraan barunya tersebut.

Warga asal Ketibung, Lampung Selatan, yang kini tinggal di Lingkungan Pondok Pesantren Wali Songo Kampung Wates, Kecamatan Bumiratunuban, Lampung Tengah, mengaku menjadi nasabah BRI sejak 9 tahun lalu. “Awalnya, saya membuka tabungan BRI Britama kemudian saya kembali buka rekening BRI Simpedes tahun 2017,” kenang Siti Maisaroh.

Alasan menabung di BRI, menurut Siti Maisaroh, agar uangnya aman dan tidak hilang. Selain itu, jaringan BRI sangat luas karena tersebar sampai ke kampung-kampung dan ATM banyak. Sehingga, untuk melakukan transaksi setor atau tarik tunai sangat mudah.

Mendapatkan hadiah Grandprize Toyota Avanza dari Kantor BRI Cabang Bandarjaya tak pernah disangka sebelumnya. Ia mengaku gembira dan berterimakasih atas hadiah yang diperolehnya dari BRI Cabang Bandarjaya. “Kabar saya mendapat hadiah mobil ini gempar sampai semua warga Pondok Pesantren Wali Songo tahu, termasuk keluarga saya di Lampung Selatan,” kata Siti Maisaroh.

Ia juga mengajak semua teman-temannya untuk menabung di BRI Simpedes. Sebab, banyak keuntungan yang didapat, seperti dana tabungan yang aman dan banyak hadiah.

Terpisah Ary Juwono mengatakan, BRI setiap tahun memberikan hadiah kepada nasabahnya secara kontinyu melalui program Undian Simpedes. Setiap tahun ada dua kali penarikan undian BRI Simpedes. Kantor BRI Cabang Bandarjaya telah memiliki jaringan kantor unit dan ratusan Agen BRIlink yang tersebar merata di Lampung Tengah. Kemudian dilengkapi mesin ATM setor tunai sehingga transaksi perbankan dapat lebih mudah dan cepat.

Ary mengapresiasi masyarakat Lampung Tengah yang menjadi nasabah BRI Bandarjaya karena telah mempercayakan BRI untuk menyimpan dana. BRI berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua nasabahnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *