Jabatan Kapolsek Seputihsurabaya, Yoefi Kurniawan Gantikan Des Herison

Radarlamteng.com, SEPUTIHSURABAYA – Mutasi di tubuh Polri sesuatu yang lumrah. Seperti halnya, jabatan Kapolsek Seputihsurabaya, Lampung Tengah.

Pejabat sebelumnya, Iptu Des Herison Syaputra, S.I.P. MH., resmi digantikan pejabat baru, AKP Yoefi Kurniawan, SE. MH. Des Herison dipindahtugaskan sebagai Kapolsek Gunungsugih.

Acara temu pamit dilaksanakan Rabu (16/10/2019) mapolsek Seputihsurabaya yang dihadiri oleh Camat Seputihsurabaya Dedi Fadilah, Camat Bandarsurabaya, Abidin danramil, kepala kampung se-Kecamatan Seputihsurabaya dan Bandarsurabaya, jajaran tokoh serta perwakilan organisasi masyarakat.

Dalam sambutannya, Iptu Des Herison mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat baik kecamatan maupun kampung dan jajaran anggota Polsek Seputihsurabaya yang telah membantu menciptakan suasanan aman, nyaman dan kondusif selama ia menjabat sebagai kapolsek.

“Terima kasih telah membantu saya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek Seputihsurabaya. Dan selamat datang untuk kapolsek yang baru,” ucapnya.

Sementara, AKP Yoefi memohon dukungan dan kerjasama yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga apa yang menjadi keinginan bersama dapat terwujud. (cw4/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *