SD IT Smart Insani Bandarjaya Gelar Sholat Istisqo Berjamaah

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Selain melaksanakan kewajiban sekolah dalam memberikan penanaman karakter yang agamis sejak dini kepada para murid, SD IT Smart Insani Bandarjaya melaksanakan sholat Istisqo berjamaah dengan maksud meminta hujan kepada Allah SWT.

Kegiatan ini diikuti sekitar 45 dewan guru dan 550 murid mulai dari kelas 1-6 yang dipusatkan di pelataran halaman sekolah setempat, Sabtu (21/9/2019).

Kepala SD IT Smart Insani Bandarjaya Sunarti,S.Pd mengutarakan, sesuai kondisi musim kemarau panjang yang saat ini terjadi, warga sekolahnya berharap ridho dari Allah SWT dengan kemurahannya menurunkan hujan.

Selain itu, pihak sekolah mulai pekan depan akan melaksanakan ulangan tengah semester bagi anak didik. Sehingga diharapkan dengan doa bersama semua murid dan guru diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas di sekolah.

Dari pantauan di lokasi sekolah yang beralamat di jalan Imam Bonjol Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, sholat Istisqo berjalan dengan khusyuk dan khikmad, sejak pagi. Setiap murid dan guru berdoa dengan harapan besar akan mendapatkan berkah Allah SWT. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *