Aneka Makanan Murah Ada di Bazaar Food Festival BBC Hotel

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Satu lagi spesial even digelar Bandarjaya Business Convetion (BBC) Hotel Lampung Tengah. Adalah wisata kuliner Bazaar Food Festival BBC Hotel 2019.

Event itu itu dibuka oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Lampung Tengah Jumali dan akan berlangsung selama 3 hari, terhitung sejak Jumat 20 hingga 22 September.

Masyarakat Bandarjaya dan sekitarnya bisa menikmati suguhan ragam kuliner dari jajanan dan minuman ringan hingga makanan spesial.

Jumali menyampaikan Bazaar Food Festival BBC Hotel Lampung Tengah sangat bagus. Bahkan dapat memikat selera masyarakat. “Acara ini merupakan sarana pilihan bagi masyarakat untuk menikmati waktu istimewa bersama keluarga dan kerabat. Manfaatnya tentunya sangat dirasakan dan diharapkan akan berkelanjutan hingga kedepan juga akan menampilkan kreasi dari hasil Kelompok Wanita Tani (KWT) Lampung Tengah,” jelasnya.

Sambutan hangat diberikan General Manager BBC Hotel Lampung Tengah Nina Adianti. Sebagai event perdana untuk segmen kuliner, sengaja dikemas melalui Bazaar Food Festival dengan tujuan lebih mendekatkan BBC Hotel dengan masyarakat di Lampung.

“BBC Hotel Bandarjaya hadir untuk memberikan kenyamanan bagi semua kalangan masyarakat. Event ini memberi kesempatan masyarakat dapat menikmati aneka menu murah di tempat yang mewah, ragam pilihan menu akan menjadi alternatif untuk memenuhi selera cita rasa semua pecinta makanan ringan dan enak,” paparnya.

Direktur BBC Hotel Lampung Tengan Dany Ariesgraha berharap warga sekitar lebih familiar dengan hadirnya BBC Hotel di Bandarjaya. “Masyarakat tidak perlu lagi bermainset hanya makanan ekslusif yang ada di BBC Hotel, kami membuka tangan untuk warga dan siapa saja untuk menikmati fasilitas BBC Hotel. Progres kedepan dengan antusias respon even yang dibuka hari ini akan dibuat even serupa yang tentunya dengan lebih variatif agar tidak membosankan. Tentunya kami juga berharap dukungan pemerintah daerah sehingga dapat saling memberi sinergi yang positif untuk masyarakat Lampung Tengah dan sekitarnya,” harapnya.

Supardiono selaku Ketua Panitia Bazaar Food Festival BBC Hotel mengemas even dengan membuka 20 stand makanan, minuman sampai mobil dan aneka kebutuhan sembako. “Ada persembahan live musik untuk memberi warna hiburan bagi pengunjung, juga doorprize menarik dari voucer belanja senilai Rp 5 ribuan dan akan diundi dengan hadiah berupa televisi, kulkas dan mesin cuci. Silahkan segera miliki voucernya dan belanja sepuasnya di Bazaar Food Festival BBC yang dibuka selama 3 hari dari jam 17.00 – 22.00 WIB,” ajak Supardiono. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *