Rakor Kecamatan Bahas Permasalahan di Kampung

Radarlamteng.com, BANGUNREJO-Mengantisipasi berbagai persoalan di tengah masyarakat peran kepala kampung (kakam)terus berusaha dioptimalkan, Salah satunya melalui kegiatan rapat koordinasi (Rakor) para kakam yang dipimpin Camat Bangunrejo.

Bertempat di Balai Kampung Sidorejo, Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), sejumlah persoalan di kampung dan program kerja kecamatan dibahas dalam rakor yang dihadiri Camat H. A Rahman, S.Pd, M.M, Kapolsek, Sekcam, KUA, Kakam Sidorejo Supriyanto dan sejumlah instansi pemerintah kecamatan lainnya.

“Untuk bulan Agustus kali ini, rakor kami adakan di Kampung Sidorejo. Banyak program kerja yang kami bahas, diantaranya peringatan HUT RI ke-74, PBB tahun 2019, ADD, kamtibmas, sertijab kakam yang habis jabatannya, rencana kunjungan kerja Bupati Loekman dan masih banyak lagi lainnya,” ujar Rahman.

A Rahman menyampaikan apresiasi kepada para kepala kampung dan instansi pemerintahan di Kecamatan Bangunrejo atas tingkat kehadirannya yang cukup baik. Semoga ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan setiap bulannya.

“Sampaikan jika ada permasalahan dan program kerja dalam rakor rutin setiap bulannya, agar masalah-masalah kampung dapat tersolusikan. Memang dengan adanya rakoor bulanan di Kecamatan Bangunrejo, menjadikan kebanggaan, karena setiap bulannya kampung dapat memperlihatkan potensi dan kondisi wilayah kampungnya,” terang Rahman.

Sementara Kakam Sidorejo, Supriyanto, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang semuanya bisa hadir diacara rakoor kecamatan. Sebab, rakoor kali ini dilakukan di Kampung Sidorejo. Sehingga, bisa bersilaturahmi di kampung ini. Apalagi, dalam rakoor membahas mengenai permasalahan-permasalahan pemerintahan kecamatan dan kampung.

”Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Camat Bangunrejo, dan seluruh tamu undangan yang dapat hadir dalam rakoor di Kampung Sidorejo ini. Sehingga dapat tercipta persatuan dan kesatuan antar kakam yang satu dengan lainnya, dan tetap menjalin tali silaturahmi dengan baik,” pungkas Supriyanto, kepada Radarlamteng.com, Jumat (16/08/2019). (Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *