Polsek Rumbia Grebek Pesta Narkoba di Kamar Kos, Satu Tersangka Diamankan

Radarlamteng.com, RUMBIA – Feronicha Candra Gemilang (22) kepergok petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Rumbia sedang menghisap sabu-sabu di sebuah kamar kos yang berada di Kampung Reno Basuki, Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah pada Kamis (15/8/2019) malam sekira pukul 23.30 WIB.

Kini, warga Kampung Restu Buana Kecamatan Rumbia tersebut ditangkap dan diamankan di Mapolsek Rumbia untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya karena penyalahgunaan narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu.

Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma diwakili Kapolsek Rumbia AKP Heru Prasongko mengatakan, saat digrebek, tersangka bersama seorang teman lelakinya yang berhasil kabur dari sergapan polisi.

“Ini berdasarkan informasi dari masyarakat, adanya pesta narkotika jenis sabu-sabu di sebuah kamar kos Kampung Reno Basuki. Selanjutnya kita melakukan penyelidikan di sekitar TKP dan dilakukan penyergapan,” ujar AKP Heru Prasongko, Jumat (16/8/2019).

Lalu, polisi melakukan pemeriksaan. Hasilnya, tersangka Feronicha Candra Gemilang sedang menghisab sabu-sabu. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti, diamankan di Polsek Rumbia guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 bungkus plastik ukuran kecil berisikan serbuk putih yang diduga sabu-sabu, 4 buah pipet dan 1 buah pipit sekop, 2 buah korek api gas, 1 buah botol berikut tutupnya digunakan untuk alat hisab (bong) dan 1 buah kaca (pirek). (rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *