Kurir Sabu Diamankan Polsek Tebas Saat Hendak Transaksi

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR- Aparat Kepolisian Sektor Terbanggibesar, mengamankan Eko (23), warga Kampung Candirejo, Kecamatan Waypengubuan. Eko ditangkap jajaran polsek setempat saat hendak mengantarkan Narkotika jenis sabu kepada salah satu konsumen, di Kelurahan Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggibesar.

Kapolsek Terbanggibesar AKP Riki Ganjar Gumilar S.I.K, mengatakan, Eko disergap tim buru sergap setelah adanya informasi akan terjadi transaksi narkoba di wilayah hukum setempat.

“Tersangka ini sudah lama kita incar dan  menjadi target operasi. Gerak geriknya terpantau saat akan mengantar barang haram tersebut kepada salah satu konsumen yang namanya kita rahasiakan. Anggota berhasil menyergap, kemudian setelah diperiksa ditemukan sabu kecil paket 200 ribu disaku celana tersangka,” ujar Kapolsek.

Saat ini, lanjut Riki tersangka, masih menjalani penyidikan untuk pengembangan kemana barang haram itu diantarkan dan mendapat pasokan dari mana.

“Untuk pasal, kita kenakan pasal 112 dan 114 uu ri no 35 tahun 2009 tentang Narkotika minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara,” ujar mantan Kasat Intelkam Polres Lampung Timur ini.

Sementara itu, kepada polisi eko mengaku sabu akan dianter kepada seseorang yang telah memesan dengan harga 200 ribu.

“Saya hanya kurir yang mengantar saja. Dan dijanjikan akan dikasih uang rokok kepada pemesan,” pungkasnya. (cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *