Di Akhir Jabatan, Kakam Pujo Dadi Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Melalui Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2019, Kampung Pujo Dadi, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) fokus pada pembangunan infrastruktur.

Hal itu di ungkapkan Kakam Pujo Dadi (PD) Muhtar saat ditemui di ruang kerjanya pada Kamis (15/8/2019). Muhtar menerangkan, bahwa melalui ADD Tahun 2019 dirinya akan fokus pada pembangunan fisik.

Oleh karena itu, dalam mewujudkan pemerataan pembangunan, pihaknya telah merealisasikan beberapa pembangunan fisik di tiga dusun kampung setempat.

“Pada tahap pertama lalu kita sudah merealisasikan beberapa pekerjaan. Diantaranya galian drainase melalui Padat Karya Tunai (PKT) sepanjang 3.200 meter, satu titik sumur bor dan juga pembangunan gapura selamat datang di perbatasan antar kampung,” terang Muhtar yang juga mantan Ketua Apdesi Kecamatan Trimurjo ini.

Pada tahap kedua lanjut Muhtar, pembangunan fisik tetap akan dilanjutkan terutama pada pembangunan drainase yang akan dibangun merata yakni di dusun I, III dan IV sepanjang 2.013 meter.

“Selain drainase dan gapura kita juga sudah merealisasikan pembuatan sumur bor yang kita taruh di dua titik yang berbeda yaitu satu titik di dusun I dan satu titik disusun IV ,” tambahnya.

Dirinya berharap di akhir jabatannya sebagai kakam pada akhir Agustus 2019 mendatang, pembangunan yang menjadi prioritas melalui ADD dapat terealisasi dengan baik serta dapat bermanfaat bagi warga sekitar khususnya masyarakat luas

“Alhamdulillah pembangunan ditahap pertama dan kedua ini kita sudah merealisasikan apa yang menjadi prioritas. Semoga dengan berakhirnya jabatan saya nanti, apa yang telah saya perbuat untuk kampung ini dapat bermanfaat bagi warga. Dan tak lupa saya juga berharap kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama menjaga dan merawatnya,” pungkasnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *