Bupati Loekman Lepas Pawai Budaya HUT RI Ke-74 di Seputihsurabaya

Radarlamteng.com, SEPUTIHSURABAYA – Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto melepas kegiatan pawai budaya yang dilaksanakan di Lapangan merdeka Kecamatan Seputihsurabaya, Kamis (15/8/2019).

Kegiatan yang diselenggaran dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke-74 berlangsung meriah. Masyarakat terlihat cukup antusias menyaksikan kegiatan tersebut.

Bupati Loekman kepada peserta pawai budaya baik tingkat SD, SMP, dan SLTA se-Kecamatan Seputihsurabaya yang berjumlah 93 regu meminta selalu semangat dalam melakukan kegiatan apapun. “Jangan pernah bermalas-malasan untuk belajar agar dapat menjadi anak yang berguna bagi bangasa dan negera,” ujar Loekman.

Loekman Djoyosoenarto jug berpesan kepada masyarakat yang hadir agar dapat menghidupkan kembali bergotong royong.

Sementara Camat Seputihsurabaya Dedi Fadilah berharap pada moment peringatan HUT RI ke 74 ini semua unsur lapisan dapat bersatu padu dalam membangun daerah.

“Dengan semangat gotong royong mari kita bersama-sama mewujudkan kecintaan kita kepada tanah air. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan bangsa sebagai harapan kita bersama dapat terwujud,” tutupnya. (cw4/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *