Untuk Bantu Masyarakat, Ardito Wijaya Siapkan Mobil Layanan Kesehatan Gratis

Radarlamteng.com, SEPUTIHRAMAN – Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Lampung, dr. Hi. Ardito Wijaya bakal siapkan mobil pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Lampung Tengah (Lamteng).

Program yang digagas Ardito Wijaya ink berbanding lurus dari sosoknya yang berprofesi sebagai dokter. Karenanya, pria yang berdomisili di Kampung Karangendah, Kecamatan Terbanggibesar ini siap memberi kontribusi kepada masyarakat Lamteng, khususnya di dunia kesehatan.

Ia juga mengagendakan membuat program Jumat Berkah. Yakni memberikan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat dengan menyiapkan kendaraan operasional keliling kampung.

“Nanti di dalam mobil kita siapkan alat-alat kesehatan, obat-obatan, hingga ruang periksa. Kita akan coba keliling kampung dan memberikan pelayanan kesehatan gratis,” ujar Ardito Wijaya saat hadir pada kegiatan pasar murah yang digelar oleh tokoh masyarakat Seputihraman, Yurita di Kampung Rama Nirwana, Jumat (19/7/2019).

Selain Ardito, terlihat pula Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng Musa Ahmad dalam kegiatan tersebut. Di hadapan masyarakat, dia mendukung aksi Yurita yang juga kader Partai Golkar Lamteng itu.

Ia mengatakan, kegiatan pasar murah merupakan salah satu langkah untuk berbuat langsung kepada masyarakat. Ia berharap, kegiatan ini bisa memberikan dampak dan membantu sesama.

“Yang pastinya bagaimana supaya kader Golkar Lamteng ini bisa berbuat kepada masyarakat, dan jargon-jargon yang mereka gunakan selama kampanye bisa diwujudkan tidak hanya sekedar janji politik saja,” katanya.

Musa berharap, apa yang dilakukan Yurita dapat dicontoh oleh kader berlambang beringin itu lainnya di Lamteng. (rls/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *