Hadiri Harlah Ponpes Al-Ihya Kalirejo, Musa Ahmad Nyatakan Maju di Pilbup Lamteng

Radarlamteng.com, KALIREJO –
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Lampung Tengah (Lamteng) Hi. Musa Ahmad hadiri Harlah ke-33 Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ihya Kecamatan Kalirejo, Kamis (18/7/2019).

Didampingi Ketua Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Provinsi Lampung dr. Hi Ardito Wijaya, Musa Ahmad sampaikan niatnya untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Lamteng 2020 mendatang.

“Sekalian saya mau sampaikan bahwa 2020 mendatang saya akan kembali mencalonkan diri mengabdi untuk Lampung Tengah,” kata Musa Ahmad di hadapan ribuan jamaah.

Anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih ini mengatakan di tahun 2010 lalu dirinya sempat mencalonkan diri mengabdi untuk Lampung Tengah, namun hal tersebut terputus. “Mudah-mudahan pengabdian nanti bisa bermanfaaat untuk Lamteng,” ujarnya.

Sementara terkait Harlah, mantan Wakil Bupati Lamteng ini berharap kedepan apa yang menjadi cita-cita Ponpes Al-Ihya dapat segera terwujud. “Semoga Ponpes Al-Ihya menjadi lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri penceramah kondang Ibukota Ustadz Wijayanto. Dalam lawatannya ke Kecamatan Kalirejo Musa Ahmad beserta rombongan menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman pengasuh Ponpes Al-Ihya Kiyai Haji Hamid Al Hasna. (rls/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *