Ratusan Guru PAUD Halal Bihalal di Rumbia

Radarlamteng.com, RUMBIA – Ratusan guru PAUD di wilayah timur melakukan silaturahmi sekaligus halal bihalal dengan Bunda PAUD Lampung Tengah, Hj. Ellya Lusiana Loekman, Kamis (11/7/2019).

Acara berlangsung halaman kantor Camat Rumbia. Mereka yang datang guru PAUD dari Kecamatan Rumbia, Putrarumbia, Buminabung, Seputihsurabaya, Bandarsurabaya dan Bandarmataram.

Camat Rumbia Nyoman Gunadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para guru PAUD yang dengan kesabaran kegigihannya memberikan pendidikan kepada anak-anak sejak usia dini.

“Seperti yang kita ketahui, perjuangan serta pengorbanan para guru PAUD sangatlah luar biasa dan tidaklah mudah. Dimana mereka sangat sabar serta gigih dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak sejak usia dini. Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas perjuangan para guru PAUD,” ungkap Nyoman.

Bunda PAUD Lamteng Hj. Ellya Lusiana Loekman dalam kesempatan itu memberi apresiasi setinggi-tingginya atas kegigihan Bunda PAUD tingkat kecamatan.

Selanjutnya ia menyampaikan arahan kepada para guru PAUD agar terus berkiprah. “Pendidikan anak di usia dini merupakan dasar untuk membentuk anak Indonesia yang berkualitas. Untuk itu terus terang saya angkat topi, salut dan bangga terhadap para guru PAUD, yang secara sabar dan ikhlas serta tidak mementingkan diri sendiri, dalam rangka memberikan bimbingan, pembinaan dan pendidikan kepada anak-anak usia dini. Begitu besar pengorbanan para guru-guru,” ucapnya. (cw4/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *