Kecamatan Trimurjo Gelar Sertijab Lurah dan Sekcam

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Pasca roling pejabat Eselon III dan VI pada akhir bulan lalu, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) menggelar serah terima jabatan (sertijab) bagi dua lurah dan Sekertaris Camat (Sekcam) Trimurjo, Senin (17/106/2019).

Acara berlangsung di Balai Kelurahan Simbarwaringin dan dihadiri Camat Trimurjo Wanda Rusli, Sekcam Trimurjo Husnul Karomi,S.I.P, kakam se-Kecamatan Trimurjo serta seluruh jajaran instansi se-Kecamatan Trimurjo.

Dalam sambutannya Wanda Rusli menjelaskan bahwa mutasi adalah realitas dan konsekuensi logis bagi pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Rolling maupun mutasi merupakan hal biasa yang dilakukan oleh pemerintah, baik tiga bulan sekali maupun enam bulan sekali, itu sudah merupakan realita dan konsekuensi logis yang harus diterima oleh seluruh jajaran ASN,” ujar Wanda yang sebelumnya menjabat sebagai sekcam ini.

Selain itu, lanjut Wanda, diharapkan
kepada lurah maupun sekcam yang baru dapat menjalin kerjasama yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan khusunya di wilayah Kecamatan Trimurjo.

“Untuk itu, kepada pejabat yang lama saya atas nama Camat Trimurjo mengucapkan selamat menuju tempat yang baru dan terima kasih kepada pejabat yang lama atas jasa jasanya selama ini. Mudah mudahan di tempat yang baru nanti akan diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat bersama-sama membangun daerah,” harapnya.

Sebelumnya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meroling beberapa pejabat Eselon III dan VI. Untuk Kecamatan Trimurjo yakni Husnul Karomi,S.I.P sebagai Sekcam Trimurjo, Sugiarto Lurah Simbarwaringin yang sebelumnya dijabat oleh Heri Wibowo, Abdul Wahab Lurah Adipuro yang sebelumnya dijabat oleh Ansori, Lestari Sekretaris Lurah (Seklur)/Simbarwaringin yang juga sebelumnya dijabat oleh Sukti Antini ST. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *