Bakal Diperbaiki, Warga Lamteng Tunggu Janji Gubernur dan Wakil Gubernur Yang Baru Dilantik

Radarlamteng.com, KOTAGAJAH – Warga Lampung Tengah (Lamteng) tepatnya di Kecamatan Kotagajah dan Seputihraman, Lamteng, menunggu janji Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim, Rabu (12/6), dalam perbaikan jalan provinsi. Pasalnya, pada saat kampanye jalan provinsi yang berada di dua kecamatan tersebut menjadi program prioritas mereka.

Warga Kecamatan Seputihraman I Gusti Nengah mengatakan bahwa warga bakal menagih janji Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah dilantik.

“Kami akan menagih janji untuk perbaikan jalan provinsi penghubung Kecamatan Kotagajah dan Seputihraman. Dimana kami merasa jalan tersebut sudah tidak layak lagi untuk dilewati,” katanya.

Hal senada, diungkapkan oleh warga Kecamatan Kotagajah Sukma, bahwa dirinya ingin ada perbaikan jalan provinsi antara Kecamatan Kotagajah dan Seputihraman.

“Saya dan seluruh warga Kecamatan Kotagajah, tentunya menginginkan perbaikan jalan. Karena jalan tersebut sangat menghambat laju prekonomian dan rawan kecelakaan,” ujarnya.

Terpisah, pengendara roda dua Ahmad menjelaskan bahwa dirinya mengeluhkan jalan provins yang rusak tersebut. “Saya berharap terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah dilantik, segera memperbaiki jalan provinsi penghubung Kecamatan Kotagajah dan Seputihraman,” pungkasnya. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *