Hari Ini Astra Gelar Pasar Murah di Ponpes Baitul Kirom Subingkarya

Radarlamteng.com, SEPUTIHMATARAM – PT Asrta Indonesia mengelar Pasar Murah Ramadan di Pondok Pesantren Baitul Kirom Kampung Subingkarya, Kecamatan Seputihmataram, Lampung Tengah, hari ini Selasa 28 Mei. Kegiatan ini dilakukan oleh Astra di 75 titik se-Indonesia dengan jumlah paket sembako murah sebanyak 37.500 paket.

Pada kesempatan ini, PT Astra menyalurkan paket sembako yang nilainya kurang lebih Rp 200 ribu, namun masyarakat yang telah mendapat kupon hanya cukup merogoh kocek Rp 50 ribu saja untuk memperolehnya.

PT Astra yang bekerjasama dengan Pondok Pesantren Baitul Kirom menyalurkan 500 paket sembako murah. Ini merupakan salah satu bentuk sumbangsih atas filosofi perusahaan astra yakni Catur Dharma Astra yang bermanfaat bagi bagi bangsa dan negara.

Ini merupakan kali keduanya, PT Astra menyalurkan paket sembako melalui Ponpes Baitul Kirom. Ponpes ini merupakan satu dari 10 ponpes yang menjadi binaan PT Astra Indonesia (pusat).

Untuk di Kecamatan Seputihmataram, terdapat tiga Kampung berseri Astra yang menjadi Binaan, yakni Kampung Subing Karya, Varia Agung dan Banjar Agung. Di harapakan ketiga Kampung binaan tersebut dapat menjadi teladan dan panutan bagi kampung lain.

Pengasuh Ponpes Baitul Kirom KH. Imam Bahrudin sangat mengapresiasi program yang kembali disalurkan oleh PT Astra Indonesia guna memberikan sumbangsih dalam mengali dan mengembangkan potensi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang meruapakan warga binaan prasejahtera.

“Alhamdulillah, tahun ini pesantren kita masih dipercaya untuk bekerjasama dalam menyalurkan paket sembako murah bersama PT Astra Indonesia. Kami ucapkan terimaksih, semoga apa yang diberikan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujar KH. Imam Bahrudin di dampingi Ketua KBA Baitul Kirom, Rochmad Kurniawan, S. Kom.

Ia menjelaskan, untuk di Provinsi Lampung hanya Ponpes Baitul Kirom saja yang dipercaya Astra menyalurkan paket sembako melalui pasar murah Ramadan. Ia berharap semoga apa yang menjadi cita-cita  PT Astra untuk memajukan kampung dapat terlaksana dengan baik. (cw26/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *