Semalam, Dua Aksi Pencurian Terjadi di Satu Wilayah

Radarlamteng.com, Gunungsugih- Komplotan pencuri kembali beraksi di wilayah hukum Polsek Gunungsugih. Kali ini kawanan pencuri menyatroni rumah milik Siti Mukatun, Dusun II Kampung Terbanggisubing, Kecamatan Gunungsugih, Lamteng. Serta minimarket Alfamart yang berada tidak jauh dari lokasi, Senin malam (20/05/2019).

Pelaku yang di perkirakan lebih dari satu orang tersebut berhasil masuk kedalam rumah dengan cara mendobrak pintu bagian belakang rumah. Alhasil pelaku menggasak beberapa dokumen penting. Seperti KTP, ATM, buku tabungan satu unit HP merk Nokia serta celengan. Dengan total kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

“Usai menunaikan salat tarawih, kami pulang melihat pintu rumah sudah terbuka. Sontak kami terkejut melihat seluruh isi rumah dan lemari sudah berserakan dan berhamburan sampai di ruang tamu,” kata Siti yang masih terlihat syok atas kejadian tersebut.

Usai beraksi dikediaman Siti. Pelaku pencurian juga beraksi di Alfamart,yang tak jauh dari lokasi pencurian pertama.

Pelaku yang sempat terekam kamera pengawas CCTV tersebut, dengan mudah masuk ke dalam minimarket dan menggasak seluruh rokok yang berada di dalam toko, serta sempat membawa sejumlah uang dari dalam laci.

Berdasarkan keterangan dari Ardi dan Wiwin dua karyawan yang berada di lokasi menjelaskan, sekira pukul 07.30 WIB, mereka terkejut mendapati pintu toko yang telah terbuka.

“Ketika sampai didalam kami melihat isi toko di bagian rokok telah kosong,” terangnya.

Sementara itu, menurut keterangan Sofyan Syah selaku Supervisor Alfamart Gotongroyong, pelaku tidak hanya menggasak 5 box rokok tapi beberapa dagangan pun ikut di gondol.

“Selain rokok dan susu, satu unit monitor CCTV ikut dibawa. Total kerugian sementara ini setelah kita cek mencapai Rp 25 juta lebih,” tandasnya.(cw23/cw25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *