SMAN 1 Trimurjo Lepas Siswa Angkatan XV

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar pelepasan siswa-siswi kelas XII, angkatan ke XV,pada Selasa (30/04/2019).

Kegiatan yang digelar di halaman sekolah tersebut dihadiri oleh Camat Trimurjo Isti Saronto.S. Sos,MM., beserta jajaran Forkopincam Kecamatan Trimurjo, Kepala Sekolah (Kepsek) Didi Nuryadi.M.Pd., serta ratusan wali murid

Humas SMAN 1 Trimurjo,Tri Hanifah, M.Pdi., mewakili kepala sekolah Didi Nuryadi.M.Pd, menjelaskan, ada sebanyak 239 siswa dan siswi yang telah menyelesaikan studynya di sekoah setempat yang merupakan angkatan ke XV pada tahun 2019 ini.

“Alhamdulillah kegiatan peleasan hari ini berjalan lancar dan sukses. Mudah-mudahan semua siswa bisa mendapat nilai yang memuaskan serta dapat lulus 100 persen,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Tri, SMAN 1 Trimurjo, adalah satu-satunya sekolah di Provinsi Lampung yang telah bekerja sama dengan Institut Pertanian DIY.

Selain itu, sebanyak 57 murid dipastikan diterima di perguruan tinggi yang ada di Lampung melalui jalur SNMPTN dan prestasi.

“SMAN 1 Trimurjo, adalah satu-satunya sekolah yang sudah melakukan kerja sama dalam perekrutan siswa yang berprestasi. Terbukti pada tahun ini ada sekitar 13 siswa sekolah ini yang sudah dipastikan masuk di Instiper,” tukasnya. (cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *