Ajak Masyarakat Sehat, Ni Ketut Dewi Nadi Gulirkan Senam Keliling Kampung

Radarlamteng.com, SEPUTIHRAMAN – Program Senam keliling yang digagas oleh Ni Ketut Dewi Nadi merupakan terobosan agar masyarakat senang untuk berolahraga. Setiap hari Rabu akan bergulir di kampung-kampung yang ada di Kecamatan Seputihraman.

Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan bahwa ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok senam binaannya, sudah lama melakukan senam keliling ini. Hal itu bertujuan agar masyarakat di Lamteng khususnya Kecamatan Sepuihraman gemar berolahraga.

“Kita sudah lama melakukan senam keliling dari kampung ke kampung. Kegiatan itu dilakukan setiap hari Rabu,” katanya, Kamis (21/3/2019).

Pihaknya menjelaskan setiap hari Jumat senam akan dilakukan di halaman kantor Kecamatan Sepuihraman. Selanjutnya, hari Minggu diselenggarakan di kantor Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Tri Dharma Artha.

Ni Ketut Dewi Nadi berharap dengan program senam ini dapat mendongkrak semangat masyarakat untuk cinta olahraga. Karena dengan berolahraga akan memberikan kesehatan jasmani serta rohani. (cw23/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *