Astra Motor Yukumjaya Luncurkan Program “Gaspol” Tahun 2019


Radarlamteng.com, YUKUMJAYA – Program “Gaspol” diberikan Astra Motor Yukumjaya, Lampung Tengah (Lamteng) kepada para konsumen. Program itu sudah dimulai sejak Januari 2019 dan akan berlangsung sampai dengan Desember 2019.

“Program ini hanya ada di Astra Motor Yukumjaya,” ungkap Pimpinan Astra Motor Yukumjaya, Suyatno melalui rilis yang diterima radarlamteng.com.
Mungkin banyak customer yang bertanya. Apa sih “Gaspol”?, adalah singkatan dari Gratis Service Plus Oli. “Program ini diberikan untuk pembelian sepeda motor Honda di Astra Motor Yukumjaya dari bulan Januari 2019 sampai dengan Desember 2019 selama KPB1, KPB2, KPB3, dan KPB4,” imbuh Kepala Bengkel Astra Motor Yukumjaya Nano Romansyah.

Program ini juga membantu customer untuk terus rutin melakukan service dan ganti oli motor Honda-nya. Apabila konsumen terlambat melakukan service KPB 1, 2, dan 3, maka program “Gaspol” pun masih bisa diperoleh untuk proses KPB selanjutnya.

Konsumen wajib membawa buku service pada saat ingin melakukan service KPB, jika konsumen tidak membawa buku service, maka tidak akan mendapatkan program “Gaspol”.

“Masih penasaran juga? Datang langsung ke showroom masa kini Astra motor Yukumjaya dan dapatkan juga Program “Gaspol” dari Ahass di Astra Motor Yukumjaya yang beralamat di JL. Negara Yukumjaya, atau di depan Gang Seruni Yukumjaya,” ucapnya. (rls/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *