Nasabah BRI Unit Kotagajah, Diah Mustikawati Menangkan Undian Grandprize Mobil Expander

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – BRI Bandarjaya kembali melakukan pengundian panen hadiah Simpedes periode 1 September 2018 – 28 Februari 2019, Sabtu (16/3/2019), di Pondok Glompong Bandarjaya, Lampung Tengah.

Pada pengundian kali ini, nasabah BRI Unit Kotagajah Diah Mustikawati dengan nomor rekening 570001019255xxx berhasil mendapatkan hadiah grandprize satu unit mobil Mitsubishi Expander.

Penyerahan hadiah grandprize mobil Mitsubishi Expander secara simbolis dilakukan langsung Pemimpin Cabang BRI Bandarjaya Ary Juwono kepada Kepala BRI Unit Kotagajah.

Selain hadiah grandprize, ada puluhan hadiah lainnya yang diundi seperti 12 unit sepeda motor Honda Beat Pop, 12 unit televisi LG LED 43 inch, 19 unit televisi LG LED 32 inch, 19 lemari es Sharp dua pintu, 20 unit audio Polytron, dan 20 unit mesin cuci Sharp dua tabung serta doorprize menarik.

Ary Juwono mengatakan, kegiatan pengundian panen hadiah Simpedes merupakan kegiatan rutin BRI. “Tanpa kepercayaan dan support dari nasabah tidak akan mungkin (pengundian panen hadiah Simpedes, Red) dapat terlaksana. Hadiah grandprize satu unit mobil Mitsubishi Expander,” kata Ary.

Menurut Ary, pengundian panen hadiah Simpedes berlaku bagi nasabah BRI Simpedes khusus di Lampung Tengah. “Intinya hadiah akan semakin besar apabila bapak dan ibu mempercayakan kepada BRI untuk menempatkan dananya di BRI,” ujarnya.

Diketahui, jaringan pelayanan BRI tersebar sangat banyak dan memiliki laba terbesar. Selain itu, BRI merupakan bank yang sehat. Di Lampung Tengah saja saat ini terdapat satu kantor Cabang BRI, 22 kantor unit dan 1 KCP.

Kemudian dari sisi aset BRI memiliki aset yang besar dengan dukungan satelit milik sendiri yang dilaunching tahun 2017. Melalui satelit, pelayanan perbankan kepada nasabah BRI akan lebih baik lagi.

“Adanya era digital, kini cukup menggunakan ponsel saja dengan memasang aplikasi BRI. Aplikasi BRI pada ponsel bisa untuk beli pulsa listrik, telepon, dan transfer sehingga tidak perlu repot-repot datang ke mesin ATM,” urainya.

Nasabah BRI Bandarjaya masih memiliki kesempatan untuk mengikuti undian Simpedes periode pertama tahun 2019. “Hadiah utama untuk pengundian Simpedes periode pertama tahun 2019 nanti yakni mobil Toyota New Grand Avanza,” tukasnya.(jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *