Jelang Penilaian Kampung Mekarjaya Terus Berbenah

Radarlamteng.com, BANGUNREJO- Jelang penilaian lomba kampung berprestasi tingkat Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), pada Kamis (14/3) mendatang. Kampung Mekarjaya, Kecamatan Bangunrejo terus berbenah.

Kampung baru hasil pemekaran beberapa waktu lalu, tidak mau kalah dengan kampung definitif lainnya dalam penilaian lomba kampung. Salah satunya dengan mengadakan pembinaan bagi kader PKK dan posyandu dan peningkatan disiplin bagi pamong kampungnya.

“Kami sudah siap 100 persen untuk dinilai, dari tim penilai lomba kampung tingkat kabupaten Lamteng. Upaya kami sudah maksimal dengan mengadakan pembinaan bagi kader PKK dan Posyandu. Kami juga meningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang akan membutuhkan pelayanan seperti pembuatan KK dan surat menyurat lainnya, ” jelas Kepala Kampung (Kakam) Mekarjaya, Pairin.

Kepada Radar Lamteng, Selasa (12/3) Pairin juga mengatakan hal lain untuk menunjang penilaian lomba kampung dengan membuat taman jejamo yang berada disekitar lapangan merdeka. Kemudian membuat gedung PKK kampung dan kantor BUMK.

“Kami membangun gedung PKK kampung dan kantor BUMK, untuk menunjang pekerjaan kader PKK dan BUMK Kampung Mekarjaya. Sehingga para kader lebih aktif lagi dikegiatan PKK, sebab banyak kegiatan PKK baik praktik dan materi di tahun 2019 ini, ” ujar Pairin.

Melalui lomba kampung, Pairin berharap peran serta dan partisipasi masyarakat Kampung Mekarjaya lebih aktif lagi. Sebab Kampung Mekarjaya bisa maju dan berkembang seperti sekarang ini berkat dukungan dari masyarakat.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *