Danrem Pastikan Pengawalan dan Pengamanan Presiden Jokowi Siap

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Panitia keamanan dan pengawalan terhadap Presiden Jokowi ke Lampung Tengah (Lamteng), Jumat (23/11), menyatakan sudah siap.

Danrem Gatam Lampung Kolonel Kav. Erwin Djatmiko mengatakan persiapan pengawalan dari pihak TNI Garuda Hitam Lampung sudah siap dilaksanakan. Hal itu dimulai penjemputan di Bandarlampung sampai kunjungan di semua wilayah yang akan didatangi oleh Presiden Jokowi.

“Alhamdulilah segala persiapan kami telah siap dilaksanakan. Dimana disetiap wilayah anggota kami siap siaga dalam pengawalan dan pengamanan kunjungan Presiden Jokowi di Lampung,” katanya.

Pemantauan pada Kamis (22/11) atau sehari sebelum kedatangan Presiden, para anggota TNI Garuda Hitam telah bersiaga di pos masing masing. Sehingga, dapat diperkirakan dalam pengawalan dan pengamanan telah kondusif serta bisa berjalan dengan lancar acara tersebut.

“Harapan kami dalam kunjungan Presiden Jokowi besok dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apa pun. Dimana warga Lamteng khususnya dapat melihat langsung serta berbahagia bertatap muka dengan orang nomor 1 di Indonesia ini,” pungkasnya. (cw23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *