KENALKAN Xpander – Disela-sela peresmian Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor Bandarjaya sekaligus mengenalkan produk Mitsubishi Xpander yang kini makin digemari. FOTO TIKA SUDARLIS

 

RADARLAMTENG.COM, GUNUNGSUGIH – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Lautan Berlian Utama Motor Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) Bandarjaya, Senin (9/7).

Hadirnya dealer ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen dan memudahkan konsumen mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro bersama Direksi PT Lautan Berlian Utama Motor Bustomi Bursa meresmikan Dealer Mitsubishi PT Lautan Utama Motor Bandarjaya. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-117 ini menjadi bagian dari pengembangan strategi dealer di wilayah Lampung dan Sumatera yang mudah diakses karena berada di wilayah Jalan Lintas Sumatera.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor Bandarjaya dilengkapi dengan layanan penjualan line up yang terdiri Mirage, Xpander, Outlander Sport, dan Pajero Sport. Untuk Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dengan pangsa pasar di Lampung masing-masing 59 persen dan 22 persen (data per Mei 2018). Dealer ini diyakini dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi.

Disamping layanan penjualan, dealer dengan layanan 3 S ini memberikan layanan purna jual, seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan. “Merupakan komitmen kami untuk menghadirkan Customer Satisfaction atau kepuasan konsumen yang pada akhirnya menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind. Kita semua perlu memastikan bahwa, para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan produk kami. Tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri tapi dari keseluruhan proses kepemilikan. Dimulai dari Sales, Service, dan Spareparts yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,” ujar Irwan Kuncoro.

Pada kesempatan itu, Branch Manager dealer Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor Bandarjaya Sujono mengenalkan layanan yang tersedia bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi. Yaitu dealer tersebut dilengkapi dengan 4 Stallone fasilitas servis umum, 1 Stallone inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Mitsubishi Quick Pit merupakan layanan servis ringan dengan waktu kurang dari satu jam, khusus kendaraan penumpang.

Pada peresmian dealer Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor dihadiri semua konsumen Mitsubishi dan mitra bisnis termasuk lembaga pembiayaan keuangan atau leasing di Lampung.(jar)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *