Pengurus PWI Lamteng Gunawan Syah Ditunjuk Jadi Pengawas External Penerimaan Bintara Polri Gelombang I

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) diminta untuk menjadi pengawas exsternal penerimaan calon siswa (Casis), Bintara Polisi Republik Indonesia (Polri) gelombang I Tahun 2024, Senin (22/4/2024).

Ditunjuknya Bendahara PWI Kabupaten Lampung Tengah Gunawan Syah, untuk menjadi pengawas exsternal penerimaan Casis Bintara Polri 2024, telah mendapatkan persetujuan dan perintah dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Lamteng, Ganda Haryadi SH. MH.

Ganda Berharap dengan dilibatkanya Pengurus PWI, Gunawan Syah, yang juga Kepala Biro Headline Lampung, untuk Lampung Tengah, dalam penerimaan Casis Bintara Polri tahun 2024, dapat berjalan baik, transparan akuntabel bersih dari korupsi, kolusi dan nepostisme (KKN).

“Sehingga penerimaan calon Casis Bintara Polri, yang lulus nantinya benar-benar, karena, pintar, sehat, serta berani, clean and clear,” ungkap Ganda.

Selain melibatkan PWI, dalam penerimaan Casis Bintara Polri, hadir juga sejumlah personil dari Disduk Capil, Dinas Pendidikan dan pengawas internal Polres Lampung Tengah.

Sementara Kabag SDM, Kompol Inderi SH, Mewakili Kapolres AKBP Andik Purnomo Sigit SH. SIK. MM, mengatakan mendaftar menjadi anggota Polri gratis tidak dipungut bayaran.

Untuk itu kata Kompol Inderi, Polri dalam penerimanaan Casis Bintara melibatkan pengawasan selain internal juga pihak luar (exsternal).

“Dengan harapan dalam penerimaan Casis Bintara Polri clean and clear terbebas dari KKN,”pungkasnya.(rls/ndo/rid).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *