15 Siswa SMAN 1 Trimurjo Lolos Melalui Jalur SNBP

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Sejumlah 15 siswa SMAN 1 Trimurjo Lampung Tengah (Lamteng) berhasil lolos melalui Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP).

Cakupan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang telah menerima masuk siswa dan siswi SMAN Trimurjo mulai dari Institut Teknologi Sumatra (ITERA), Politeknik Negeri Lampung (POLINELA), Universitas Sriwijaya, Universitas Semarang, Universitas Sebelas Maret Semarang, dan Universitas Negeri Semarang. Kemudian Universitas Lampung.

Kepala SMAN 1 Trimurjo Iman Abirowo,S.Si saat dikonfirmasi radarlamteng.com pada Kamis (18/4/2024) menyampaikan apresiasinya kepada semua siswa dan siswinya yang telah berhasil lolos melalui jalur SNBP dan siap melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi favorit pilihannya.

“Kami berharap semua murid yang telah berhasil lolos bisa lebih semangat untuk memasuki dunia kampus terbaik dari berbagai daerah yang ada di Indonesia,” urainya.

Lebih lanjut Iman menambahkan, untuk siswa lain yang masih belum lolos masuk jalur SNBP masih ada kesempatan lainnya bisa melalui jalur Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) ataupun jalur mandiri.

Keberhasilan siswa yang lolos melalui SNBP menunjukkan bahwa SMAN 1 Trimurjo merupakan sekolah yang berprestasi. Dengan predikat sekolah penyelenggara Program Sekolah Penggerak, SMAN 1 Trimurjo terus berkomitmen untuk menjadi sekolah terbaik di Kabupaten Lampung Tengah.

Iman juga mengajak siswa-siswi SMP untuk melanjutkan pendidikannya dan berprestasi baik akademik maupun non akademik di SMAN 1 Trimurjo.
(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *