Peringati Hari Jadi ke-87 Dan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Kampung Notoharjo Gelar Pagelaran Wayang Kulit

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-87 tahun dan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, Kampung Notoharjo, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) menggelar pagelaran wayang kulit semalam suntuk, Jum’at (28/7/2023).

Persembahan wayang kulit mengusung Lakon “Semar Mbangun Deso” dengan Dalang Ki Muryanto dari Kabupaten Pringsewu tersebut di gelar di Dusun VI kampung setempat yang di hadiri oleh Toko Masyarakat, Tokoh Agama serta seluruh masyarakat Kampung Notoharjo.

Pada kesempatan itu, Kepala Kampung (Kakam) Notoharjo Bambang Sungkowo mengucapkan terimakasih atas dukungan baik secara moril maupun materil.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat. Sehingga bisa terlaksananya pagelaran wayang kulit ini. Mudah-mudahan dari awal hingga akhir diberikan kelancaran,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya Ruwatan (Bersih Kampung) kedepan kampung yang di pimpinnya dapat menjadi lebih baik lagi dari sebelumya.

“Dan, sesuai dengan ruwatan yang kita laksanakan ini kedepan dapat selalu diberikan kemudahan dan masyarakat Kampung Notoharjonselalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.(cw29/rid).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *