BSI Bandarjaya Berikan Pelayanan Kepemilikan Emas Logam Dengan Cicil

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Bandarjaya terus memberikan kemudahan bagi masyarakat Lampung Tengah (Lamteng) yang ingin berinvestasi emas logam mulia (LM) ataupun perhiasan. Salah satu kemudahan yang diberikan kepada nasabah bisa memiliki emas dengan cara dicicil dengan tenor dari 1-5 tahun.

Branch Manager BSI Bandarjaya Ulung Muhara mengutarakan masyarakat dapat membeli emas secara cicil juga dapat melakukan gadai emas dengan fasilitas proses yang lebih mudah, biaya administrasi yang rendah, taksiran tinggi dan biaya titip murah.

“Banyak keuntungan yang akan didapatkan nasabah dengan produk pelayanan kepemilikan emas di BSI, ” terang Ulung Rabu (26/7/2023).

Ulung menambahkan untuk kepemilikan cicil emas LM nasabah hanya dengan menggunakan uang muka 20% dari harga emas, kemudian 80% dibiayai oleh BSI untuk dicicil oleh nasabah. Selain itu nasabah juga bisa melakukan cicil emas perhiasan di BSI dengan DP 40%.

“Untuk gadai emas di BSI Bandarjaya biaya titip sangat murah mulai dari Rp 600,-/hari untuk gadai nominal Rp 1 juta,” jelasnya.

Masyarakat di Lampung Tengah dengan mayoritas mata pencaharian pertanian juga dapat menggunakan fasilitas gadai emas. Pada saat musim tanam dan membutuhkan dana untuk membeli pupuk dan bibit dapat menggadaikan emasnya dan pada saat panen bisa kembali menebus emas yang digadai.

Asti (36) salah satu nasabah yang datang ke kantor BSI Bandarjaya di Ruko Central Niaga Yukumjaya mengaku senang dengan adanya pembelian secara cicil.

“Dengan cicil emas di BSI saya bisa lebih ringan dan mudah untuk memiliki emas LM, dan manfaatnya sudah pasti untung dengan kita punya emas LM karena setelah kita ambil harga emas pasti sudah meningkat,” ungkapnya. (sci/ina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *