Ketua TPPKK Lamteng Disambut PKD  Kecamatan Trimurjo Saat Penilaian Lomba Kampung

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Lampung Tengah (Lamteng) Bunda Mardiana Musa Ahmad disambut rombongan Paguyuban Kepala Dusun (PKD) Kecamatan Trimurjo saat melaksanakan penilaian lomba kampung berprestasi tingkat kabupaten, Kamis (26/5/2023).

Pada kesempatan itu, Bunda Mardiana yang didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kusuma Riyadi dan Camat Trimurjo Suparyono menyematkan seragam kebesaran paguyuban.

Dalam arahannya, istri orang nomor satu di Lamteng berharap agar Paguyuban Kadus dapat semakin kompak, solid dan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah.

“Untuk Paguyuban Kadus yang ada di Kecamatan Trimurjo semoga makin kekompakan dan jaga selalu solidaritas antar Kadus,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Paguyuban Kepala Dusun Kecamatan Trimurjo Karwono menegaskan, bahwa PKD Kecamatan Trimurjo akan selalu kompak serta solid serta akan menjunjung tinggi loyalitas terhadap pimpinan.

“Saya mewakili Paguyuban Kadus se-Kecamatan Trimurjo menyatakan akan selalu solid dan menjaga loyalitas kami terhadap pimpinan. Maka dari itu mulai saat ini kami akan tegak lurus untuk mendukung siapa yang menjadi pimpinan kami,” pungkasnya.

Karwono yang juga sebagai Kadus I Kampung Depokrejo berharap, dengan terbentuknya Paguyuban Kadus kedepan bisa menjadi wadah untuk saling berkoordinasi sesama Kadus serta membawa manfaat bagi masyarakat.(adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *