Mardiana Musa Ahmad: Tingkat Kreatifitas Mama dan Anak di Seputihagung Tinggi

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG – Bunda Paud Lampung Tengah (Lamteng) melihat Gerakan Bersama Mama dan Anak (Gema Mamamia) disambut antusias walimurid PAUD dan Kober di Seputih Agung Jumat (12/5/2023).

Hal ini terlihat dari berbagai atraksi kreasi seni tari yang tampil dari murid sangat banyak dan penuh semangat, sebagai suatu kreatifitas tinggi.

“Secara keseluruhan dalam Gema Mamamia telah ada dari senam bersama, lomba mewarnai mama dan anaknya juga penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA). Namun banyak sekali kreatifitas atraksi seni tari dari murid yang tampil dan ini menjadi nilai lebih dari kreatifitas sangat tinggi sebagai ajang keberanian dan kemandirian anak untuk tampil didepan umum,” paparnya.

Mardiana Musa Ahmad yang hadir bersama Bunda Paud Seputihagung Meti Nata Palia juga ikut menari dan bergembira bersama anak murid yang menari joged hulahup.

Ketua Panitia Siti Munawaroh mengatakan Seputihagung menjadi Kecamatan ke 18 Gema Mamamia dari Gebyar Paud Lamteng.

“Dipusatkan di Lapangan Merdeka Kampung Simpang Agung Gema Mamamia ini diikuti 1614 murid dari 23 lembaga paud 13 TK 10 Kober,” jelasnya.

Tria salah satu walimurid dari TK LPMK Simpangagung mengaku senang bisa mengikuti Gema Mamamia. “Lomba ini tidak hanya memberikan anak bisa belajar lebih berani dan bersosialisasi, tetapi juga menjadi kesempatan untuk Mamanya berkreasi dan dapat saling membangun bekerjasama dengan sang anak,” ungkapnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *