Tunas Toyota Bandarjaya Kembali Raih Juara Nasional 2022 Toyota Award

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Dealer Tunas Toyota Bandarjaya, Lampung Tengah ( Lamteng ) kembali menorehkan catatan manis pada 2022 Toyota Award. Dengan katagori Outlet Performance CRt Vin by PPM dan Outlet Performance for Beat Activity. Kemudian dari katagori Outlet After Sales Perfomance GR serta Outlet Sales Performance. Raihan penghargaan nasional ini dilakukan penyerahannya di Nusa Dua Convention Hall Bali pada (2/3/2023) lalu.

Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan Toyota Astra Motor (TAM) kepada Dealer-dealer yang mampu mencapai target sales maupun after Sales dan penghargaan ini diberikan secara berkelanjutan disetiap tahunnya.

Branch Manager Dealer Tunas Toyota Bandarjaya Ali Khomsin mengutarakan dengan menjalankan Trade Circle Management (TCM) baik Sales hingga After Sales, Dealer Tunas Toyota Bandarjaya siap memberikan pelayanan terbaik kepada semua Customer dan menjadikan Customer sebagai keluarga Tunas Toyota Bandarjaya.

” Penghargaan ini akan memperkuat komitmen Tunas Toyota Bandarjaya untuk lebih berinovasi dengan loyalitas tinggi dan melebihi ekspetasi yang diberikan. Tentunya prestasi ini nantinya akan menjadi mesin motivator untuk mendongkrak kemampuan dan skill (keterampilan) semua teamwork dealer Tunas Toyota Bandarjaya dengan harapan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customer. Tunas Toyota Bandarjaya dengan tagline Let’s Win Today for Tomorrow siap berkomitmen untuk mencapai target,” jelas Ali Rabu (22/3/2023).

Kepala Bengkel Tunas Toyota Bandarjaya Bogy Firman menjelaskan dalam pelayanan service juga memberikan promo rutin khususnya untuk customer booking service.

Promo ini, lanjutnya dimaksudkan untuk menarik costumer agar merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan service di Tunas Toyota Bandarjaya. Penawaran diskon yang menarik, biaya service yang kompetitif, serta hasil service sesuai dengan standart authorized menjadi bagian penting dalam pelayanan After Sales Toyota di Bandar Jaya.

Sebagai penunjang fasilitas pelayanan, upaya peningkatan diberikan bengkel Tunas Toyota dengan support 3 unit armada Home Service dengan harapan dapat memperluas jangkauan dan semakin banyak customer yang merasakan manfaat keberadaan home service.

Salah satu teknisi bengkel, M. Juanda juga berhasil masuk 10 besar dalam kontes Teknisi tingkat Nasional.

“Dengan masuk di 10 besar Nasional katagori Teknisi Terbaik Toyota, dealer Tunas Toyota Bandarjaya mempunyai Man Power berkualitas.

Man Power ini, secara berkelanjutan akan dibina dan diadakan kaderisasi dengan tujuan menjadi magnet untuk menarik karyawan lainnya agar lebih semangat berprestasi baik di lingkup dealer hingga skala nasional, serta sebagai komitmen layanan Bengkel dalam memberikan kualitas service terbaik kepada seluruh Customer pemilik kendaraan Toyota” paparnya.

Sementara itu M. Juanda mengungkapkan rasa syukur mampu masuk 10 besar Nasional pada kontestan Toyota Astra Motor.

“Ditahun 2021 kami masuk juara I di Sumatra, dan alhamdulillah tahun 2022 bisa meraih prestasi nasional. Kami bersaing dengan 2000 peserta seluruh dealer Toyota. Kemudian diambil 26 terbaik hingga kemudian menjadi 10 terbaik dari seluruh dealer Toyota di Indonesia.

“Kedepan untuk tahun 2023 target saya bisa masuk di 3 besar dan semoga menjadi juara 1. Saya akan terus mengasah ketrampilan saya didunia otomotif khususnya di Tunas Toyota Bandarjaya,” papar M. Juanda yang mendedikasikan prestasinya untuk dealer Tunas Toyota dan orangtua.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *