Grand Opening Apotek dan Minimarket Marissa Bandarjaya ditandai Baksos Cek Kesehatan Gratis

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Apotek Marissa Bandarjaya, Lampung Tengah (Lamteng) membuka cabang kelimanya, setelah yang ada di Jalan Proklamator Raya, di Jalan Negara Yukumjaya (RM Prambanan), dan di Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar serta Bandar Agung Kecamatan Terusan Nunyai.

Grand Opening (GO) Apotik Marissa sekaligus dibukanya Minimarket di Jalan S.Parman No.80 Lingkungan 2 Bandarjaya Timur digelar Sabtu (18/3/2023), dengan disertai kegiatan bakti sosial (baksos) cek kesehatan berupa tensi darah, cek asam urat, kolesterol, gula darah secara gratis.

Kegiatan ini mendapat antusias masyarakat sekitar yang datang selain berbelanja kebutuhan sembako, juga membeli keperluan obat-abatan sekaligus melakukan pengecekan kesehatan.

Owner Apotek dan Minimarket Marissa Bandarjaya Martina Indah Susanti menyampaikan ada konsep yang berbeda dari cabang ini. Dengan Onestop Shopping ditujukan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya dan kesehatan.

“Fasilitas lebih yang kami berikan fokus pada manfaat kepada masyarakat, tidak hanya sebatas penjualan, masyarakat yang datang juga bisa membeli kebutuhan obat-obatan yang dibutuhkan keluarga dari obat medis, herbal juga alat kesehatan. Banyak warga yang secara rutin melakukan cek kesehatan untuk mendeteksi penyakit sejak dini,” urainya.

Pelayanan lain, jelas ia di Apotek Marissa juga melayani konsultasi gratis dengan Apoteker yang tergabung dalam Apotek Marissa Group,” jelas istri dari Cholid Mawardi ini.

Bussines Development Manager Indogrosir Cabang Bandar Lampung Zaenal Abidin mengatakan sinergi yang dibangun dengan Apotek dan Minimarket Marissa Bandarjaya adalah simbiosis mutualisme yang memberi kontribusi manfaat kepada masyarakat.

“Indogrosir memberikan kesempatan kepada pengusaha lokal yang ingin membuka minimarket modern bersama Indogrosir, dengan sistem pengelolaan, eksplor promosi dan penawaran lain secara lebih mudah.
Indogrosir juga melakukan pemberdayaan UMKM yang dapat menjual produk-produk UMKm di Minimarket,” terang Zaenal.

Mariani salah satu warga mengaku senang bisa belanja dan beli obat hanya cukup disatu tempat.

“Sebagai ibu rumahtangga tentunya kami lebih suka jika ada harga yang lebih hemat. Saya senang dengan dibuka Apotek dan Minimarket Marissa ini, karena banyak manfaatnya, terutama bisa untuk cek kesehatan, jadi bisa melakukan pencegahan dan mendeteksi penyakit lebih awal,” ungkapnya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *