Sambut Imlek, Ada Atraksi Barongsai dan Bazaar Kuliner di BBC Hotel Lampung Bandarjaya

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Tahun Baru Imlek 2574 yang jatuh pada Minggu 22 Januari 2023 disambut dengan harapan baru. Warga Bandarjaya dan sekitarnya yang ingin menyambut tibanya Tahun Baru Imlek, dapat mengunjungi BBC Hotel Lampung di Bandarjaya dengan nuansa indahnya lampu – lampu lampion.

Pasalnya selama 2 hari, Jumat dan Sabtu 20-21 Januari 2023 dapat disaksikan serunya atraksi barongsai sebagai ciri khas dari perayaan Tahun Baru Imlek.

Tidak hanya atraksi barongsai, bagi pengunjung yang datang juga akan lebih asyik dengan suguhan Bazaar kuliner mulai jajanan pinggiran jalan juga UMKM dari Bandarjaya Barat. Pengunjung akan dimanjakan dengan variant makanan yang dapat dibeli hanya dengan menggunakan kupon belanja mulai dari 5-10 ribuan.

General Manager BBC Hotel Lampung Bandarjaya Supardiono mengutarakan untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2023 ini dikemas dengan nuansa istimewa guna memberikan kesan bagi setiap pengunjung merasakan suasana seperti berada di negara China.

“Warga Bandarjaya sebagian besar dari marga Tionghoa yang merayakan tahun baru imlek. Kegiatan ini juga menjadi salah satu rasa saling menghargai dari keragaman yang ada. Dan diharapkan ditahun baru imlek sebagai tahun Kelinci Air, akan mengalirkan sumber – sumber rejeki dan keberhasilan yang lebih baik dari tahun lalu,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kadis UMKM Lamteng,
Camat Terbanggi Besar Priyadi, Babinkantibmas AIPTU Muhammad Aprijal dan Lurah Bandarjaya Barat Ahmad Sopan Musa turut hadir dalam menyambut kemeriahan tahun baru Imlek di BBC Hotel Lampung Bandarjaya Sabtu (21/01/2022).

Ahmad Sopan Musa melihat giat ini sangat positif dan memberi kontribusi baik bagi warga Bandarjaya dan sekitarnya. Manfaatnya tahun baru Imlek juga menjadi sarana yang membantu pelaku usaha khususnya dibidang kuliner mendapat market baru di BBC Hotel Lampung Bandarjaya.

“Kami sangat apresiasi atas acara ini, disamping nuansa baru yang dapat dirasakan masyarakat tentunya warga kami yang merayakan juga ikut menyambut tahun baru Imlek dengan kesan yang lebih menarik bersama keluarga dan kerabat. Jadi silahkan kunjungi dan datang, karena makan enak dengan harga terjangkau bisa ke di BBC Hotel Lampung Bandarjaya,” ajaknya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *