Jaga Sinergi dan Kebugaran dengan Olahraga Bersama

Radarlamteng.com, RUMBIA – Wujud sinergitas antara TNI-Polri kian terlihat di Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah (Lamteng).

Ya, pada Jumat (25/11/2022) pagi, jajaran personel kedua instansi, Koramil dan Polsek Rumbia melaksanakan olahraga bersama di halaman Mapolsek Rumbia.

Olahraga senam ini diikuti Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal, S.H, M.H., serta Danramil Rumbia Kapten Sujono Suratman.

Kemudian, Ketua Bhayangkari Ranting Rumbia Maya Hairil bersama para pengurus, serta Ketua Persit dan pengurus Persit Koramil Rumbia. Lalu para personel Polsek dan Koramil Rumbia.

“Giat olahraga bersama dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kesehatan para personel TNI-Polri. Sehingga selalu siap menjalankan kedinasan,” kata Hairil Rizal.

Tak hanya itu saja, melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar personel.

ÔÇťOlahraga merupakan cara kami menjaga kondisi agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat pelayanan prima. Serta memupuk rasa silaturahmi dan sinergi antara TNI – Polri di wilayah hukum Kecamatan Rumbia,” imbuh kapolsek. (rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *