3.779 KPM Kecamatan Trimurjo Cairkan Dana PKH, BPNT dan BBM

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Sebanyak 3.779 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) patut berbahagia.

Pasalnya, para KPM dapat mencairkan Bantuan Sosial (Bansos) baik Program Keluarga Harapan (PKH) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) maupun Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM).

Koordinator Kecamatan (Korcam) PKH Kecamatan Trimurjo Toni Julianto menjelaskan, bahwa dalam pencairan dana PKH terbagi menjadi 3 tahap.

Dimana pada tahap pertama terdapat 6 kampung yakni, Kampung Depokrejo, Purwodadi, Pujokerto, Untoro, Pujo Asri dan Kelurahan Trimurjo.

“Hari ini jadwalnya ada 6 kampung, dimana total penerima dalam 6 kampung ini berjumlah 1.298 KPM yang akan menerima bantuan,” ujar Toni kepada radarlamteng.com

Kemudian, lanjut Toni, pada Jum’at besok yakni, Kampung Liman Benawi, Notoharjo, Pujodadi, Tempuran, Purwodadi dan Pujobasuki.

“Dan untuk 6 kampung berikutnya berjumlah 1.420 KPM. Dan 2 pada hari Sabtu terdapat 2 Kelurahan yakni, Adipuro dan Simbarwaringin yang berjumlah 1.061 KPM. Kami berharap, dengan bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin,” pungkasnya.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *