PPNI Lamteng dan Pemkab Siap Bersinergi

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Lampung Tengah berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi para anggotanya melalui Diklat (pendidikan kilat) yang diselenggarakan.

Sehingga, hasil akirnya tercapai perawat yang berkompeten, mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Ketua PPNI Lamteng Ali Subagyo, S.Kep., Ners kepada Radarlamteng.com, Selasa (22/11/2022). 

Ali Subagyo diketahui kembali memimpin organisasi PPNI Lamteng periode 2022-2027. 

Ia pun mengaku siap bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten (pemkab) dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Selain itu, ia akan memperjuangkan untuk peningkatan kesejahteraan perawat di Lamteng.

Tercatat anggota PPNI Lamteng saat ini ada sebanyak 1.800 orang dan dari jumlah tersebut sebanyak 300 orang menjadi tenaga non ASN yang bertugas di fasilitas kesehatan milik pemerintah daerah.

“Kami berharap tenaga non ASN ini mendapat prioritas saat seleksi CPNS di Lamteng,” ujar Ali Subagyo.

Berkaitan dengan bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (22/11/2022), PPNI Lamteng ikut berbelasungkawa dan akan memberikan bantuan berupa donasi yang akan disalurkan bagi korban bencana.(jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *