Guna Peningkatan Kualitas SDM, Kabid  Pendidikan Lampung Berikan Pembinaan Tendik di SMKN 2 Terbanggibesar

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – SMKN 2 Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng) terus berupaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan. Untuk pencapaian terbaik penting untuk melakukan langkah strategis. Hingga berbuah hasil yang diharapkan akan sesuai target dari rancangan perencanaan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

Berdasarkan hal itu, sekolah berbasis kejuruan yang berada di kawasan pendidikan Kampung Poncowati Kecamatan Terbanggibesar ini melakukan pembenahan baik dari interns dan ekstern sekolah. Dimulai dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada didalam sekolah baik tenaga pendidik (tendik) dari guru termasuk staff karyawan, Kepala Sekolah serta Komite Sekolah.

Untuk mendapatkan SDM yang berkualitas berbagai komponen di SMKN 2 Terbanggibesar mendapat pembinaan dari Kepala Bidang Pendidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Dra.Zuraida Khaerustika,MM pada Senin (31/10/2022).

Kepala SMKN 2 Terbanggibesar Wagiman,S.Pd menyampaikan pembinaan ini diharapkan akan dapat membangun kerjasama yang baik dan harus dijalin semua komponen yang ada disekolah dan komite sekolah. Sehingga akan terwujud satu tujuan yang sama untuk kedepan dalam memajukan kualitas dan mutu pendidikan SMKN 2 Terbanggibesar.

“Kami menyampaikan terimakasih atas perhatian Dinas Pendidikan Provinsi Lampung melalui pembinaan ini, kami harapkan akan ada kerjasama dan ide-ide yang baik dari semua jajaran untuk pengembangan pendidikan SMKN 2 Terbanggibesar. Dan kedepan dapat meningkatkan kemajuan prestasi baik siswa juga guru hingga go nasional dan internasional,” harap Wagiman.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *