Ingin Punya Emas? Yuk, Bisa Nyicil di Pegadaian Gunungsugih!

Radarlamteng.com, GUNUNGSUGIH – Kabar baik bagi kaum wanita yang suka berhias dengan perhiasan emas. Sekarang kemudahan diberikan Pegadaian Unit Gunung Sugih yang kantornya di jalan Lintas Sumatera tepat di samping SPBU Seputihjaya. Untuk memiliki emas bisa dibeli dengan nyicil mulai 6-36 bulan.

Kepala Pegadaian Unit Gunung Sugih Benny Dwi Prayoga mengatakan terdapat produk KRASIDA, dimana fitur ini adalah sistem gadai angsuran, dengan barang jaminan perhiasan emas atau logam mulia (LM).

“Tarif sewa modal ringan, bagi masyarakat yang ingin mimilki perhiasan impian bisa diwujudkan dengan produk KRASIDA ini, yakni sistem nasabah pilih emas perhiasan seperti kalung, gelang, cincin ditoko emas yang diinginkan. Lalu dari pegadaian akan memberikan jumlah uang pinjaman dapat diberikan dari emas perhiasan yang akan dipilih.

Untuk DP, lanjutnya adalah selisih dari harga beli dan gadai di Pegadaian itu untuk diserahkan kepegadaian. Sehingga nasabah dapat menyicil angsurannya mulai dari 6 bulan sampai 36 bulan,” jelasnya (29/10/2022).

Tidak hanya itu, kemudahan lain masih bisa didapatkan dengan datang ke Pegadaian Gunung Sugih. Selain bisa melakukan gadai perhiasan emas dan Logam Mulia, disini juga dapat menerima gadaian elektronik, berupa HP, Laptop, TV. Jangan khawatir untuk mendapatkan dana hingga berinvestasi perhiasan emas secara cepat dan mudah maka Pegadaian akan menjadi jawaban dalam menyelesaikan masalah tanpa masalah.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *