Pulang Pelantikan, Sungkono Dapat Sambutan Meriah Masyarakat Putralempuyang

Radarlamteng.com, WAYPENGUBUAN – Seusai dilantik oleh Bupati Lampung Tengah (Lamteng) di Sesat Agung Nuwo Balak, kedatangan Kepala Kampung (Kakam) Putralempuyang Sungkono disambut meriah dengan warga dan kesenian tari Reog, Rabu (28/9/2022).

Selain sambutan meriah dari warga ucapan selamat juga datang dari berbagai kalangan baik melalui ucapan karangan bunga maupun ucapan secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut, Sungkono mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, atas pelantikan dirinya yang kedua kali sebagai Kakam Putralempuyang.

“Pertama kali tentunya saya ucapkan rasa syukur saya kepada Allah SWT, yang masih memberikan kesempatan kedua kalinya bagi saya untuk menjadi wakil masyarakat Kampung Putralempuyang. Dan ini merupakan amanah, maka saya akan menjalankan dengan sebaik-baiknya,” tutur Sungkono.

Sungkono juga mengajak masyarakat Kampung Putralempuyang untuk menjaga kekompakan, demi terwujudnya kampung tersebut lebih berjaya lagi.

“Untuk semua masyakat kampung Putralempuyang, mari kita bersama-sama membangun kampung kita ini. Karena, kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membangun kampung kita. Dan saya juga harap, selalu menjaga kekompakan untuk kedepannya, supaya kampung kita lebih berjaya lagi,” harap Sungkono.

Sementara untuk rencana Kedepannya, Sungkono akan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan pembangunan kampung tersebut, serta kegiatan yang bersumber dari aspirasi, gagasan dan permintaan dari masyarakat kampung setempat.

“Kedepannya, kegiatan -kegiatan pembangunan akan terus kita laksanakan. Selain itu, kegiatan yang bersumber dari aspirasi, gagasan, serta permintaan dari masyarakat juga akan kita laksanakan,” tegas Sungkono. (stk/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *