Peringati HUT RI ke 77, BBC Hotel Lampung dan Radarlamteng Ajak Warga Senam Merdeka

Radarlamteng.com,TERBANGGIBESAR – Peringatan HUT RI ke 77 ditahun 2022 terlihat begitu semarak dari berbagai ragam kegiatan yang digelar masyarakat Indonesia. Kemeriahan ini seakan menjadi obat penawar rindu setelah selama 2 tahun, semua kegiatan dibekukan akibat Pandemi Covid 19 yang melanda seluruh penjuru dunia.

Demi memeriahkan hari jadi Bangsa Indonesia BBC Hotel Lampung yang berada di Bandarjaya Kecamatan Terbanggi Besar bersama Radarlamteng mengajak masyarakat untuk sehat dengan berolahraga senam Merdeka. Gebyar kegiatan ini akan digelar di area parkir hotel tepat pada Minggu 21 Agustus 2022 mulai pukul 07.00 Wib sampai dengan selesai.

General Manager BBC Hotel Lampung Supardiono mengajak masyakarat untuk mengikuti semarak senam merdeka. ” Kegiatan ini menjadi event spesial kami karena dapat mengajak masyarakat untuk terus mengobarkan semangat kemerdekaan dengan meningkatkan hidup sehat. Kita menuju pemulihan hidup new normal setelah melewati masa Pandemi Covid 19, dan saat ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh agar dapat melawan berbagai varian virus yang dapat menyerang kapan saja dan kepada siapa saja,” jelasnya.

Senam Merdeka ini, lanjutnya dilaksanakan dengan di dukung Radarlamteng dengan jajaran sponsorship baik Bank bsp Bandarjaya, Putra Baru Group, PT Pegadaian Bandarjaya juga Rumah Sakit Harapan Bunda Bandarjaya, kami menyampaikan apresiasi dan trimakasih atas partisipasi dan kerjasama yang baik.

Dengan Senam Merdeka ini kami mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama mengikuti Senam Merdeka, selain sehat masyarakat juga akan senang dengan banyaknya doorprize menarik yang sudah disiapkan, hanya dengan kupon Rp 5 ribu, bisa menikmati Hari Merdeka dan mendapatkan hadiah menarik, merasakan cita rasa jajanan di food Bazaar sampai bersua Selfi di lokasi yang menarik dan asyik di Umbrela Park BBC Hotel Lampung.

Bagi yang ingin menikmati menu jajanan istimewa sambil merasakan suasana santai ada juga di Bazaar Food yang dibuka di Umbrela Park BBC Hotel Lampung, makan enak harga murah ditempat yang indah dan mewah,” promonya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *