Cuma 3 Hari Promo Besar-Besaran Midyear Sale di Primadona Textile

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – Primadona Textile Bandarjaya kembali menggebrak promo besar-besaran dipertengahan tahun 2022 ini. Midyear Sale ini berlaku cuma 3 hari saja pada tanggal (5-7/8/2022) dari hari Jumat,Sabtu dan Minggu.

Harga yang dibandrol untuk kain brokat bahan kebaya Tulle Mutiara mulai Rp 20 ribu/Meter saja. Adalagi brokat tulang lebar dari harga awal Rp 35 ribu/meter promo menjadi Rp 25 ribu/meter, kemudian brokat Tulle akar mutiara sebelumnya harga Rp 45 Ribu/meter menjadi Rp Rp 30 ribu/meter.

Ada lagi barang baru dengan harga yang super murah Tulle dpt dengan harga awalnya Rp 20 ribu/meter bisa dibeli cuma Rp 15 ribu/meter.

Owner Primadona Textile Deff memastikan harga promo ini luarbiasa murah sekali bukan. Siapa yang tidak mau dengan bahan brokat yang bagus dapat harga yang jauh lebih murah. Hal ini karena Sale juga merata all item yakni dapat potongan harga hampir semua pilihan bahan kain brokat, dan ingat hanya 3 hari saja.

Ada juga kain batik untuk dipadu padankan dengan brokat cantik yang serasi dan mempesona pada setiap acara pesta yang dihadiri.

“Tidak promo saja harganya murah meriah, apalagi pas ada promo seperti sekarang ini, sangat menguntungkan bagi yang suka mempunyai gaun pesta dengan bahan brokat, jadi jangan sampai tidak datang dan pilih seperti yang diinginkan,” jelasnya.

Untuk alamat tokonya sangat mudah ditemukan ada dijalan Proklamator No.100 A.1 Bandarjaya, Lampung Tengah.Bagi yang tidak dapat datang ke toko Primadona Textile juga melayani pembelian secara online,tinggal pilih dan barang akan dikirim langsung. (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *