Kenyamanan Perawatan Kecantikan Spa dan Tradisional Massage di BBC Hotel Lampung Tengah

Radarlamteng.com, BANDARJAYA – BBC Hotel Lampung Tengah memberikan satu fasilitas istimewa bagi kaum wanita yang ingin memanjakan diri dengan perawatan kecantikan Spa dan Tradisional Massage.

Perawatan ini lebih banyak dilakukan oleh para wanita untuk merelaksasi pikiran dan mengurangi rasa sakit pada tubuh.

Spa dan Tradisional Massage di BBC Hotel Lampung Tengah dilengkapi dengan kenyamanan ruang perawatan, dengan nuansa yang santai, suguhan view menghadap kolam renang dan aroma terapi bunga yang harum. Hal ini akan memberikan rasa bagi yang melakukan perawatan lebih betah dan tenang.

General Manager BBC Hotel Lampung Tengah Supardiono mengutarakan fasilitas perawatan ini sudah dibuka sejak 1 tahun dan dapat dipergunakan selain tamu hotel juga masyarakat umum yang ingin menikmati perawatan kecantikan di hotel.

“Kami menghadirkan tempat perawatan yang nyaman dan harga yang terjangkau, sehingga semua masyarakat yang ingin menikmati perawatan tubuh untuk lebih segar dapat datang langsung. Dengan disertai tenaga ahli kecantikan yang terampil dibidangnya diharapkan akan memberikan kepuasan hingga memberikan pikiran kembali fresh dan tubuh lebih bugar,” paparnya Rabu (06/7/2022).

Perawatan Spa dan Tradisional Massage yang dapat dilakukan sendiri dari Full Body Treatment dengan harga Rp 500 ribu, Scrubbing Treatment Rp 300 ribu, lalu Refreshing Treatment Rp 450 ribu, dan aromatic treatment Rp 300 ribu serta foot massage seharga Rp 125 ribu.

Untuk mendapatkan perawatan Spa dan Traditional Massage ini maka silahkan langsung datang ke BBC Hotel Lampung Tengah yang beralamatkan di Jalan Proklamator Raya Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar. Dengan harga yang terjangkau Anda bisa merasakan sensasi perawatan kecantikan di tempat yang mewah BBC Hotel.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *