Resmi Dikukuhkan, Pengurus SOKSI Lamteng Gelar Baksos dan Resmikan Rumah Aspirasi

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) periode 2022-2027 resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Depidar VII SOKSI Provinsi Lampung, Azwar Yacub.

Kegiatan yang di gelar Minggu (3/7/2022) di Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng tersebut, juga dilakukan peresmian Rumah Aspirasi dan Sekretariat Depicab SOKSI Lamteng serta kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Khitanan Massal dan Donor Darah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lamteng Musa Ahmad, Ketua Depidar VII SOKSI Provinsi Lampung Azwar Yacub, Ketua SOKSI Lamteng, Lucken Felario, beberapa Anggota Fraksi Golkar DPRD Lamteng dan Lampung, serta para Ketua SOKSI Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung.

Ketua Depidar VII SOKSI Provinsi Lampung, Azwar Yacub dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat bangga dengan SOKSI Lamteng. “Kegiatan-kegiatan yang digelar SOKSI Lamteng ini bisa menjadi percontohan bagi SOKSI kabupaten/kota lain. Dan Bisa membentuk kepengurusan hingga tingkat kecamatan dan ranting atau kampung,” ujarnya.

Selain itu terkait pagelaran Akbar di tahun 2024 mendatang, Azwar Yacub berharap Kader SOKSI bisa turut andil dalam Pemilihan Legislatif 2024 mendatang. ” Saya melihat Lucken ini luar biasa, dan mampu serta memiliki loyalitas yang baik. Dan kita sebagai organisasi pendiri Partai Golkar memiliki kewajiban untuk memenangkan partai Golkar di pemilu 2024 mendatang. Harapan saya, Ketua SOKSI Lamteng juga bisa duduk di DPRD kabupaten Lamteng,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Depicab SOKSI Lamteng, Lucken Felario mengatakan, kegiatan pengukuhan pengurus SOKSI Lamteng ini juga diisi dengan kegiatan peresmian Rumah Aspirasi, kemudian baksos khitanan massal dan donor darah, serta pengecekan kesehatan gratis pada hari Senin besok. Hal ini dilakukan untuk membangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Setelah dikukuhkan, tentunya kami akan menjalankan program-program kami yang berhubungan dengan membantu masyarakat sekitar serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah Lamteng,” tuturnya.

Pemuda yang juga ingin mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Lamteng pada pemilu 2024 ini menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan pembentukan kepengurusan disetiap kecamatan dan kampung. “SOKSI Lamteng siap berperan serta untuk mensukseskan dan memenangkan Partai Golkar dalam pileg dan pilpres 2024 mendatang”, ujarnya.

Terpisah, Bupati Lamteng Musa Ahmad mengatakan pihaknya menyambut baik dengan dikukuhkannya pengurus SOKSI Lamteng ini. “Mudah-mudahan bisa menjadi sebuah kekuatan, menjadi modal tersendiri dalam rangka kita berupaya untuk menata menjadi lebih baik lagi organisasi yang ada di Lamteng,” ujarnya.

Ketua DPD II Partai Golkar ini berpesan, agar seluruh pengurus SOKSI bisa bersama-sama berjuang, untuk kemenangan di 2024 mendatang.

Untuk diketahui, susunan kepengurusan Depicab SOKSI Lamteng periode 2022-2027 yakni Ketua Lucken Felario, Sekretaris Lilik Purwoto, dan Bendahara Nana Yulianta. (tka/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *