Karaoke 2 Jam Cuma 100 Ribu di ATT Bandarjaya

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Kabar baik bagi yang gemar bernyanyi ria atau bagi yang ingin menikmati waktu libur dengan berdendang maka bisa langsung datang ke ATT Karaoke Bandarjaya, Lampung Tengah (Lamteng).

Pasalnya di bulan Juli ini ATT Karaoke menyiapkan satu promo spesial yakni Promo Paket Karoke Murah (PPKM), hanya dengan Rp 100 ribu bisa karaoke puas selama 2 jam, ditambah free makan dan minum.

Supervisor ATT Karaoke Bandarjaya Rama Suganda mengatakan Promo PPKM ini bisa dinikmati Happy Hour dari Senin sampai weekend dari jam 11.00 sampai 18.00 WIB untuk small room dan medium. Sementara untuk mediumroom juga cukup Rp 150 ribu dengan 2 jam karaoke ditambah makan dan minum.

“Setiap bulan kami mengemas ragam promo menarik secara bergantian yang ditujukan untuk berbagai kalangan. Happy Hour biasanya banyak diisi oleh kalangan anak muda. Promo PPKM ini sangat tepat untuk yang ingin menyalurkan hobi bernyanyi dengan karaoke, dengan harga lebih terjangkau sudah bisa menikmati hiburan bersama keluarga juga teman,” ajaknya.

Untuk paket malam, lanjut Rama juga disediakan Paket Mantul untuk All Time Free Room 2 jam baik untuk Small, Medium, Large, Deluxe, VIP dan VVIP.
“Dengan paket harga mulai Rp 380 – 895 ribu bisa karaoke dengan puas sembari menikmati varian menu spesial pitcher lemon tes, friench fried, jamur cripsy, roti bakar, juga puding cokelat, tahu geboy, kacang, ayam tumbuk, nasi goreng dan yang lainnya, jadi segera ajak kawan dan keluarga tercinta untuk berkaraoke ria di ATT yang alamatnya di jalan Proklamator Raya Bandarjaya Kecamatan Terbanggibesar,” ajaknya (sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *