Sinergi Pegadaian Bandarjaya dan Galeri 24 bersama Radar Lamteng Peduli Pendidikan

Radarlamteng.com, TERBANGGIBESAR – Implementasi kepedulian terhadap dunia pendidikan di Lampung Tengah (Lamteng) ditunjukan oleh PT Pegadaian Bandarjaya dan Galeri 24 bersama Radar Lamteng. Realisasinya melalui kegiatan Pelatihan Jurnalistik Praktis Radar Lamteng dengan guru-guru yang belajar seputar ketrampilan penulisan berita media cetak, online dan media elektronik.

Pimpinan Cabang Pegadaian Bandarjaya Andri Novrandi Marta hadir bersama tim Galeri 24 Cindy Tania dan sharing pengetahuan serta berbagai fasilitas pelayanan pegadaian untuk menunjang tingkat kebutuhan guru. Berbagai produk dari Pegadaian seperti investasi emas, kredit Mikro melalui jaminan BPKB Kendaraan dan Sertifikat yang dapat dijadikan agunan di Pegadaian Bandarjaya. Selain itu dengan memiliki emas logam mulia bisa membantu guru yang dibantu untuk dapat mendaftar haji melalui program Arrum Haji.

Andri memaparkan, ” bapak dan ibu guru jika ingin berinvestasi emas logam mulia bisa secara mencicil atau dengan tabungan emas. Disamping itu sekarang bagi yang memiliki sisa gaji lebih untuk membantu menunjang kebutuhkan keluarga jangka panjang seperti persiapan tabungan pendidikan anak juga bisa membelinya secara cash melalui Galery 24 yang sekarang sudah ada kantornya di Metro dan bisa melalui Pegadaian Bandarjaya, jadi silahkan mulai dari sekarang demi mendapatkan investasi yang pasti keuntungannya dimasa depan,” ajak Andri.

Pada pelatihan jurnalistik, para peserta juga mendapat berbagai doorprize menarik dari Pegadaian dan Galery 24. Salah satu guru dari SMAN 1 Punggur Maizarni mengaku senang sekali ketika bisa mendapat babygold. “Saya tidak menduga, ternyata dengan mengikuti pelatihan jurnalistik Radar Lamteng selain mendapat pengetahuan dan ketrampilan juga mendapat hadiah yang sangat menarik berupa emas dan hadiah lainnya,” ucapnya.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *