Tak Terima Buah Hatinya Jadi Budak Nafsu Pacar, Orang Tua Laporkan Tersangka Cabul ke Polsek Trimurjo

Radarlamteng.com, TRIMURJO – Orang tua mana yang terima bila sang buah hatinya menjadi korban pencabulan. Ya, sebut saja M (17) ia menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh tersangka BAA (29) yang tak lain ialah pacarnya sendiri.

Mirisnya, korban yang masih ber-status pelajar SMP itu menjadi tempat pelampiasan nafsu bejat tersangka hingga berulang-ulang kali.

Berawal pada Bulan Oktober 2021 lalu, tersangka menghubungi korban untuk datang menemuinya di rumah salah satu saksi IIS. Dimana pada saat itu rumah saksi dalam keadaan sepi.

“Setelah korban datang, korban di ajak berbincang oleh pelaku di ruang tamu. Kemudian, pelaku merayu dan membujuk korban untuk berhubungan badan. Korban yang buta karena cinta itu pun menuruti kemauan pelaku dengan melakukan 1 kali hubungan intim di atas kursi ruang tamu rumah milik saksi,” ungkap AKP. A. Pancarudin mewakili Kapolres Lamteng AKBP. Doffie Fahlevi Sanjaya kepada radarlamteng.com Sabtu. (13/5/2022).

Tak hanya sampai disitu, lanjut Panca, dua hari kemudian, pelaku kembali menghubungi korban untuk datang ke salah satu kolam pemancingan milik saksi DM dan tersangka kembali melakukan perbuatan yang sama sebanyak 2 kali.

“Lalu, seminggu kemudian, pelaku kembali melakukan persetubuhan sebanyak 3 kali yang dilakukan di rumah kosong tak jauh dari rumah tersangka,” ujar Panca yang juga mantan Kapolsek Metro Utara, Polres Metro ini.

Sepekan berlalu, tambah Panca, pelaku kembali mengajak korban untuk berhubungan badan namun korban menolak, lalu pelaku menghubungi korban melalui sambungan telpon via WhatsApp dengan melakukan Video Call (VC) dan memaksa korban untuk membuka pakaian yang dikenakannya (Bugil) sembari mengancam akan membunuh bila kemauannya tidak dituruti. Usai melakukan VC, pelaku mengancam bahwa akan mem-Viralkan (menyebarkan) foto syurnya ke Sosial Media (Sosmed).

Merasa takut dengan ancaman tersangka, korban pun akhirnya menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya bahwa dirinya telah di setubuhi oleh tersangka hingga berulang kali.

Tak terima dengan hal itu, kemudian, korban yang didampingi orang tuanya itu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Trimurjo, Polres Lampung Tengah pada Jum’at 5 Mei 2022 lalu.

“Berbekal laporan orang tua korban ini lah jajaran Unit Reskrim Polsek Trimurjo beserta anggota langsung bergerak untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka. Alhasil kita bisa mengamankan tersangka dirumahnya tanpa perlawanan pada Minggu 7 Mei 2022 lalu,” kata Kapolsek Trimurjo. AKP. A. Pancarudin yang juga pernah menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Pesawaran ini.

Saat ini, pelaku beserta barang bukti berupa, satu helai celana dalam warna cream, saty buah BH warna pink, satu helai celana pendek motif batik dan sehelai baju warna hijau motif loreng telah diamankan di Mapolsek setempat.

“Untuk memepertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka kita jerat dengan pasal 81 ayat 1 pasal 81 ayat 2 dan pasal 82 ayat 1 UU RI no. 17 tgn 2016 Tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU No. 1 thn 2016 tentang perubahan ke 2 atas UU No. 23 tahun 2002, pasal 76D dan 76E tentang perlindungan anak dan UU RI No. 35 Thn 2014 tentang perubahan atas UU RI no. 23 thn 2002 Tentan perlindungan anak,” pungkasnya.(cw29/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *