Setiap Bulan Ramadan SMKN 1 Seputih Agung Rutin Berbagi Takjil

Radarlamteng.com, SEPUTIHAGUNG – Siswa SMKN 1 Seputihagung tetap bersemangat meski dalam kondisi pandemi, namun tak menyurutkan niat berbagi di bulan suci Ramadan.

Kegiatan ini didukung oleh sekolah atas inisiatif siswanya mengadakan berbagi takjil, dan ikut mensuport kegiatan tersebut dengan menambahkan hasil sumbangan siswa untuk diberikan ke warga sekitar.
Agung Sundara salah satu guru SMKN 1 Seputihagung mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif para guru beserta siswa. Dan ada pula pembimbing Rohis dalam kegiatan rohani islam (rohis) dan OSIS.

Menurutnya, ” kegiatan ini sudah menjadi program rutinitas tiap tahun siswa siswi SMK, membuat takjil berupa minuman dan makanan, dan lainnya, untuk dikemas dalam kegiatan yang kemudian dibagikan ke warga sekitar lalu lalang di jalan,” ujarnya (24/04).

Untuk tahun ini bertepatan siswa kelas XI sedang praktek industri dan kelas XII sudah selesai ujian akhir. Maka hanya berapa kelas XII dan XI yang ikut, anggota ROHIS, OSIS dan para GURU. Siswa yang ikut kegiatan tahun ini untukbberbagi memberikan takjil gratis.(sci/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *